11.1.15

Makaseh-makaseh aja

Dalam post yang kali ini aku mau berterimakasih untuk beberapa orang karena selama 3 bulan ini merekalah yang tahu atau mendukungku untuk melewati semuanya. Hahaha.

1. Sabang.
sahabat bangku, Agis. Dia adalah orang pertama yang tahu aku pengen daftar kaca dan dia orang yang aku ajak untuk mendaftar. Karena dia sabang jadi kemana-mana selalu bareng dia, intensitas ketemu sering otomatis sering cerita juga. Jadi, dia selalu tahu perkembanganku selama ini. Makasih banget agiss

2. Si Kembar
nah kalau yang ini kembarannya ikut Kaca jadi bisa menjadi sarana kepo-kepo dikitlah, Rahma. Asik, makasih ya rahm. Dia malah ngomongin tentang honor-_- ya ya ya,gitulaaah.

3. Ibuku
Ibuku ini malah nggak tau tau banget, Kalau menurutku sih asalkan postif oke-oke aja. Jadi, aku baru cerita kalau aku daftar setelah berkas-berkas pendaftaran awal tu ke kirim. Hahaha, setelah itu jadi malah tanya-tanya mulu, gimana-gimana terus. Sampai... capek akhirnya nggak pernah tanya lagi. Dan if you know, aku belum bilang kalau officially i'm in.

4. Tamu tak terduga
Kalau yang ke empat ini visitor setia blogku (bilangnya sih gitu). Eh, tapi beneran ding. Dia sebenernya bukan orang yang pengen aku ceritain tapi tiba-tiba di malam yang sunyi... ada chat masuk dan langsung membicarakan ini. Awalnya kaget, kan ya aku diem-diem daftarnya. Hehehe,ternyata dia tahu dari Rahm (nguping. katanya gitu). Terus dia kasih do'a, mendukung (awalnya siapa juga yang minta dukungan dia? tp ternyata worth it) wkwkw. Pas pithik angkrem dia selalu ngingetin buat nulis terus. Nah, selama 3 bulan dia selalu kasih semangat kalau udah mulai lelah. Nguiuiu, kedatangannya ternyata worth it banget buat aku. Makasih ye Is.

5. Kanca kenthel
Nada! makasih banget nad, makasih makasih. Nada itu seperti penasehat pribadi. Waktu dikasih tugas pithik angkrem aku sempet udah bingung banget kelabakan nggak jelas banget udah lelah bukan lelah nulisnya lelah karena tabrakan sama  yang lain. Soalnya, mau PDT juga. Akhirnya sempet-sempet mau putus asa dan tiba-tiba Nada datang ke rumahku. "NAD! aku blablabla" "Yo ga gitu no, sia-sia kamu nek misalnya kaya gitu udah sejauh ini jugaa" akibat perkataan Nada akupun stay.

6. Dibilang orang mirip
Nek yang ini selalu ada tiap aku kemana-mana. Ipeh! disetiap helaan napasku ada dia. Tanpa diduga pun kita hampir selalu ketemu.  Dia itu yang nemenin aku kemana-mana. Padahal sakjane dia itu nggak selo (orang ketua osis juga), tapi nggak tahu kenapa kalau aku ngajak kemana oke-oke aja. Lah... sampai suatu hari dia bilang ke orang lain "Muter-muter bareng Anggita itu asik banget lho" "Gila lu peh, capek banget kali" "Ih asik yaaa". Tugas yang terakhir kemarin aku nyulik dia sampai jam 8 malem. Kasihan:( tapi dia kok seneng ya? Ih makasih banget ipeh ini emot cium buat kamu :*. Aku langsung dipeluk waktu udah tahu i'm in, ngihihi.

7. Orang-orang yang tahu
Terimakasih buat orang-orang yang sekedar tahu aja dan menyemangati. Banyak e, lupa siapa aja. Sama orang-orang yang udah bantuin aku makasih binggo.

Tapi ini adalah awal dari memulai suatu perjalanan. Awal dari semua tanggungjawab dan kesetiaanku di uji. tetap semangat! banyak pengalaman di depan

No comments:

Post a Comment

thanks for comments :)