3.1.15

Macho Macho tapi Hatinya Lembut

“Walaupun aku kaya gini tapi jiwa dan naluri tetap wanita lho dek”
Mmm, apasih yang pertama kali terlintas dalam pikiran kalian tentang perempuan satu ini? Kalau kalian berpikiran pertama kali adalah sesuatu yang negatif itu salah besar.
Fatimah Nursyahputri Yuliani. Perempuan dengan penampilan dan gesture yang macho banget ini merupakan mahasiswi Fakultas Ilmu Budaya di UGM.  Julukannya adalah Kak Fati. Sejak masih kecil ia tidak pernah menyukai dandan dan apapun perlengkapan yang biasa dipakai seorang wanita. “Kayaknya karena dulu itu aku temenan sama cowok mulu. Ada anaknya temen mama yang suka main tiap hari, jadi kebawa deh. Terus mama pernah beliin dress nggak pernah aku pakai” ujar Kak Fati sembari tertawa.
Perempuan lulusan SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta ini tidak setengah-setengah mengambil keputusan untuk menjadi tomboy. Ia mengecat rambutnya menjadi 3 warna yaitu coklat-pirang dan warna hitam. Selain itu sebagian rambutnya ia cukur sehingga setebal satu centi. Tidak main-main, Kak Fati juga memakai tindik bulat hitam dibagian telinga. “Mama alhamdulillahnya memberi kebebasan untuk berekspresi.” Berpenampilan seperti itu tidak membuat Kak Fati di jauhi dari teman-teman perempuan, malah sebagian besar orangtua yang sudah kenal dekat dengannya mempercayakan keselamatan anaknya. Mereka bisa merasa nyaman ketika jalan dengan Kak Fati.
Namun, penampilan hanya penampilan hati tidak bisa dinomor duakan. Kak Fati memang mempunyai paras yang cantik. Selama setahun berkuliah, ia tidak pernah surut akan kedekatan dengan lelaki. Sekarang 6 lelaki sedang berusaha untuk merebut hatinya. “Ada yang sampai galau-galau gitu, aku sendiri nggak ngerti kenapa. Abis nggak ada yang sreg juga. Aku terakhir sama cowok kelas 2 SMA, sampai sekarang belum ada yang masuk ke hati.” Tutur mahasiswi yang senang bermain kendang dan boxing ini.

No comments:

Post a Comment

thanks for comments :)