20.1.13

AWKWARD RAWR!!!

Pagi-pagi, aku nyoba buka twitter tiba-tiba "blung-blung-blung" apaan nih, kok banyak banget reply-an. Padahal tadi malem aku online cuma sampe jam setengah 7 habis itu tidur. Dan waktu online itu aku nggak lagi mention-mentionan sama orang. Firasat udah nggak enak nih. Waktu aku buka "BUAHAHAHAHAHAHAHAHAHA" ngakak yang nggak abis-abis apaan nih? siapa? siapa yang jadian? aku di gosipin jadian sama farid.___. apaan coba! dasar minta di cabutin bulu hidungnya nih.

Ternyata itu berawal dari si mulut tipis dan besar Novia yang minta di upilin! gimana enggak ini tweetnya yang bikin heboh-_-
Apaan nih?! Dan berlanjut ke manusia-manusia yang mudah terpengaruh ATAU EMANG DISURUH?!, semuanya minta PJ!




Dan yang satu ini minta di upilin super besar

yaAllah semoga pada sadar! dan lindungilah aku yaAllah


No comments:

Post a Comment

thanks for comments :)