23.8.11

nggak enaknya jadi kambing congek

 yep, kambing congek. kata-kata yang dulu aku gak ngerti. ceritanya ini barusan, mbak nya ellyza tanya , sekitar tadi malem. dia tanya
anggita temennya ellyza ya? mau pergi po nanti sama ellyza?
'enggak mbak'
kok katanya mau buber tonti
jeng -jeenggg! buber tonti udah dari hari kamis kalik HaHaHa. batinku ada yang enggak beres nih, ellyza emang kemana? terus aku bangun tidur bales mentionnya mbaknya ellyza. beberapa saat kemudian ellyza SMS,
'nggit nek mbakku tanya-tanya nggak usah dibales' 'wah udah terlanjur'
dan sebagainya, dia lama-lama marah-marah sama aku, lho kok malah marah. dia padahal ngomongnya telat kalo nggak boleh ngomong sama mbaknya,  tapi semua telah menjadi bubur. aku dimarah-marahin sama dia, ngerasa manusia paling kucel sedunia+kambing congek pula. terus mbaknya minta nomerku, dia sms aku
makasih ya anggita. jangan kasih tau ellyza. kalo kamu ditanya jawab aja enggak tahu. hehe :)
jleb maksudnya apaan ini? tadi adiknya ngomong gitu, mbaknya juga. aku jadi serba salah. ternyata buah apel jatuhnya  tidak jauh dari pohonnya
yap, begitu terus aku ngerasa di congekin hari ini, udah dimarahin, di suruh diem, udah jadi manusia netral eh masih ngerasa serba salah :| aku udah jadi manusia jujur eh masih juga di bilang salah. aku jadi bingung, kalau aku jujur aku dimarahin kalau enggak aku dosa, lagipula ini puasa bisa-bisa berabe, udah nggak tau puasaku dapet pahala enggak eh, malah ditambah boong. lagi pula ellyza juga nyangkut pautkan aku juga, kok aku bisa malem-malem ngajakin dia pergi. yah sudahlah, namanya jadi kambing congek :[




pleasure, anggita

No comments:

Post a Comment

thanks for comments :)