23.8.11

waiting until .... idk

aku pengen flashback hari senin, yesterday. eh ceman aku sekarang sering nge-post pake bahas inggris bukan aku sok bisa, malah aku nggak bisa. makanya aku mau belajar kalian ngerti enggak aku ngomong pake bahasa inggris, ntar kalau misalnya nggak ngerti yang aku maksud di dalam tulisan bahas inggris, berarti aku kan ada yang salah nulisnya atau grammarnya. Gitu.. gadong? ask? chat wkwk ;)


kembali lagi, flashback....selain aku pengen flashback hari kemarin, aku juga pengen flashback 2 days ago.
aku pengen flashback tanggal 21-08-2011 sama tanggal 22-08-2011
itu hari-hari yang bikin aku ngefly deh... bukan aku jadian, oh tidak! aku masih single sampai hari ini ;[


setelah aku nge-ikhlasin dia buat yang lainnya. aku malah nggak makan hati sekrang, aku lebih seneng nge-fly sekarang. may be sehari itu aku bisa nge-fly sampai 3 kali lebih kalau misalnya 'today i'm lucky'.
senin kemarin gini ceritanya... cedikot
waktu itu kan pulang jam setengah 12an, nah aku itu lewat di bawah balkon 84-85 nah aku liat atas, jedryar! ada sesorang, terus aku lihat dari bawah intinya biar nggak ketahuan, ganteng gewl, dia lagi ngeliatin bangunan yang lagi di perbaiki. wa *o* ganteng,ganteng,ganteng. cinta bikin alay deh :|


hari ini aku kan mau susulan Mid test les, soalnya aku kan enggak ikut waktu itu aku pesantren kilat. terus terus terus...
habis tambahan pelajaran IPA Fisika aku naik ke atas, mau ngumpul bareng novia a.k.a nobita. eh ternyata ada kumpulan CDP aku santai-santai saja orang aku nggak ikut CDP, terus aku masuk kelas. Algha manggil aku
'nggit' sambil matanya mlirik mlirik di balkon 85
terus aku liat....
busyet! dia lagi ngibasin jaketnya, ganteng :3 terus aku masuk lagi ke kelas, aku lemes langsung ngelesot, habis itu ngulet-ngulet kayak kecebong katanya nobita. Hahahahaha
aku pengen banget flashback hari itu.... =D

pleasure, anggita

No comments:

Post a Comment

thanks for comments :)