21.8.11

nge-fly

sesuatu yang nggak aku dapatkan dulu... mungkin kini telah aku dapatkan tetapi aku nggak ngerti itu apa.
mungkin juga aku nggak pernah bersyukur dapat apa yang dulu nggak pernah kau dapatkan
tetapi yang sekarang adalah nyata
sesuatu yang aku inginkan, hanya simple
yaitu ngimpiin kamu :*
selain itu aku juga pengen ada yang tanya gini
do you have a favorite boy?
of course i have
who is it?
mmm, sorry it's my privasy, but...
okay
my favorite boy is came from western wkwk
who?
dududduduuu~~~
kembali lagi yang ngimpiin kamu, aku ngimpiin kamu tanggal 21-08-2011 untuk yang pertama kali.
sekitar jam 2an sampai jam 4
waktu yang lama tapi aku ngerasa itu sangat sebentar
kayak 5 menit
dan di mimpi itu kau duduk sama kamu, kamu masih aja nyariin aku.
dan kamu tanya-tanya aku sama sahabat-sahabatku, padahal aku ada di sebelahmu
it's FREAK!
aku udah seneng banget, kamu cerita-cerita sama aku.
dan akhirnya kamu ngeliat aku,
aku melting
dan akhirnya aku bangun gara-gara saatnya sahur :[
tapi setidaknya aku bisa ngimpiin kamu sekarang :}
seneng banget tahu, walaupun cuma ngimpiin :*
dan dari dulu aku susah banget ngomong kalau aku suka kamu

gladly, anggita

No comments:

Post a Comment

thanks for comments :)