7.1.15

Ckckck Menelaah Lagi

Apakah itu cinta? Bagaimanakah cinta itu? Apa penyebab cinta? Cinta itu apakah ada? Yakin ada? Cinta itu seperti apa? Bagaimana cara menunjukkan cinta?

Cinta. berbicara tentang cinta memang tidak ada habisnya. namun, apakah cinta abadi itu benar-benar ada?
Jaman sekarang banyak hal dengan sangat mudahnya dikatakan orang dengan kata  'cinta'. Tapi, cinta apa yang bagaimana mereka rasakan?
Berbicara masalah yang menyangkut perasaan saja dengan mudahnya mengatas-namakan cinta.  Segampang itukah mengungkapkan cinta. Memangnya cinta itu bagaimana?

Bagiku, seumuranku yang namanya cinta abadi yang setiap kali orang bangga-banggakan itu benar-benar tidak ada. Mungki ada hanya dalam sandiwara sinetron dan drama romantika. Bukan karena aku idealis. Nyatanya, kita sendiri belum mengerti makna cinta sebenarnya. Cinta yang tidak sekedar bualan semata, cinta yang tidak sekedar perasaan, cinta yang tidak sekedar isapan jari. Cinta yang kita rasakan sekarang cinta yang semrawut. Berteriak lantang mengatakan ini cinta tapi menyusut pelan-pelan.Ya! ini bukanlah cinta!

Pikirlah lebih dalam. Menurut sudut pandangku, seumuranku tidak bisa membedakan antara perasaan yang suci dengan nafsu belaka.
Oleh karena itu, janganlah terlalu dalam ketika merasakannya. Karena batas antara cinta dan nafsu itu ibarat terpisah kertas yang sudah basah. Jika salah satu menyodoknya, hancurlah batas itu.

Sekarang daripada berbicara tentang cinta melulu. Lebih baik mengembangkan diri dibidang masing-masing. Sebagian besar orang berkata kalau 'hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga'. Toh, kalau punya bakat dibidang tertentu mana mungkin terforsir segala pikiran dan perasaannya untuk hal-hal semacam itu. Cinta itu sesuatu yang let it flow. Semakin mencari malah semakin berat. Sehingga lebih disarankan untuk menonjolkan diri dibidang tertentu sebuah cinta itu akan datang dengan sendirinya. Memperbaiki diri untuk mendapat cinta yang baik:)

No comments:

Post a Comment

thanks for comments :)