24.10.13

Long Time NO SEE

sesuai judul, kali ini aku mau cerita...

long time no see teman-teman. entah aku yang mulai sibuk atau aku yang mulai males, yang jelas hari ini aku merasa bersemangat untuk menulis. ya! karena sebelum aku berpindah ke laman ini, aku sudah menyelesaikan tugas laporan basasin, bahasa indonesia syyyiiin! capek banget kudu mengarang 4 tugas dan semua laporan. tapi aku kudu semangat. tolong dimaafin kalau menyemangati diri sendiri karena aku benar-benar tidak mempunyai penyemangat... DJOMER tau ga lo? Derita Jomblo Merana. duh..............................

ohya! ngomong-ngomong tentang jomblo. aku tu punya cerita. entah kenapa suka miris sendiri ngeliat manusia-manusia didekatku sudah menjadi autis akibat hp yang terus bergetar ataupun berdering. pzzz. parah abis deh, kalau ada karikaturnya mungkin aku duduk di tengah-tengah ngupil sambil melongo umbelnya naik turun naik turun dan orang disekitarku sibuk dengan hp digengaman tangan ketawa sendiri atau nangis sendiri. -ini prolognya- nah cerita yang sebenarnya, bahwa.... jeng jeng jeng!!!!
orang-orang didekatku mulai mendapat gebetan-gebetan-pacar-gebetan-pacar-htsan yaelah-_- apakah hidup itu selalu berhubungan dengan kata-kata itu? aku takut semuanya berubah dan aku masih sendiri, hahahahahaha!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! tapi nggak apa-apa asalkan yang baru ngasih traktiran sih nggak apa-apa. tapi yang namanya DJOMER itu tetap DJOMER walaupun sekitar berubah, yang bisa merubah DJOMER HANYA DJOMER ITU SENDIRI. DJOMER tak kan bisa berubah tanpa ada PERUBAHAN. nah lho, tambah ngaco.

ya pada intinya dari tadi aku ngomong panjang lebar tu aku bener-bener butuh semangat. eh, penyemangat yang benar! penyemangat yang bisa membuat malasku menjadi semangatku, deritaku menjadi bahagiaku:) #inibukankode

No comments:

Post a Comment

thanks for comments :)