30.12.11

penghujung 2011

yiuh... yiuh... yiuhhhh!!
HELLO
nggak kerasa, nggak nyangka. Udah mau 2012. Nggak kebayang gimana 'nggak bangetnya aku' tahun ini.
aku mau bagi-bagi cerita 2011 yang nggak bisa aku lupain.
pertama
   tahun baruan tahun ini, aku bareng sama dhea. pertamanya mau tahun baruan sama dayana, dhea. tapi ternyata dayana kejebak macet. akhirnya aku sama dhea sama ayahku. coba bayangin aku udah nggak SD lagi sama ayahnya liat kembang api. childish banget pikirku. aku agak malu sebenernya tapi udahlah biarin.
kedua
    aku kemah. yap, pertama kali aku kemah selama SMP ini. seru abis kemahnya, apalagi waktu caraka malam. nggak tau kenapa waktu caraka malam aku sebel banget. Hujan! jadinya nggak dilanjutin padahal udah dapet semacam kupon gitu, banyak-banyakan sama regu lainnya. dan peraturan dari kupon itu nggak boleh basah. Gimana nggak basah?! hujan kok ya
ketiga
   marahan sama annisa (lagi) nggak cuma lagi sih. tapi sering nggak juga deng. masalahnya sepele banget. yaa gitulah. lupakan
keempat
   kenalan sama mr you-know-who, voldemort. nggak tau kenapa tahun ini itu tahun paling galau-ku. semua serasa berakhir setelah tau kalau ternyata cuma di gituin. dunia serasa hancur, males deh.
kelima
   sahabatku entah kemana. oke aku mau ngomong, sebenernya aku deket sama dia kerena aku sekelas. jangan salah paham. aku nggak memihak ke kamu atau ke dia. aku milih netral, tapi aku nggak tahu apa yang sebenarnya dimatamu. aku memihak atau tidak. semua terserah pandanganmu ke aku. aku masih yakin kita sahabatan bertujuh.
keenam
    move on tapi ternyata percuma. nggak ngerti kenapa aku selalu-dibayangi-perasaan-perasaan-yang-aku-sendiri-nggak-tahu-kenapa-tapi-aku-ngerasain. aku ngerasain aku udah nggak mau suka lagi tapi nggak bisa.
ketujuh
   sakit hati banget sama masku. sukanya marah-marahin, kalau di suruh nggak mau. hey! raja?
kedepalan
   Alhamdulillah ya, alhamdulillah wasyukurillah. akhirnya aku masuk 10 besar. sempat waktu kelas tujuh nggak pernah masuk 10 besar, akhirnya Allah memberikannya di kelas delapan ini. Awalnya waktu mid aku masuk rangking enam. aku udah sujud syukur banget tuh, dan ternyata eh ternyata rapotku semester 1 masuk rangking tujuh. walaupun meleset jauh dari wishes yang kepengennya masuk lima besar, nggak apa-apa deh, yang penting sudah masuk sepuluh besar
kesembilan
    sempat OFF twitter berbulan-bulan. mungkin tiga bulan, eh nggakk ding cuma satu bulan setengah dari yang sebelumnya maniak banget twitteran. aku OFF gara-gara mr. you-know-who itu aku udah sakit hati banget. daripada ngeliat tweetnya yang serba cewek itu, mending aku mengasingkan diri dari twitter. Dan itu BERHASIL! aku jadi udah bisa nahan amarahku sama dia :)

Dan, 2012 aku mau semuanya lebih baik.


 




HAPPY NEW YEARS !!!!!!!

pleasure, anggita

No comments:

Post a Comment

thanks for comments :)