30.12.11

ketembak

 kali ini aku mau cerita tentang mimpiku kemarin malem.
pertama kalinya aku ngimpi tentang sesuatu yang selama ini aku takutin, yaitu ketembak.
ceritanya waktu itu di Indonesia ada perjanjian dengan suatu negara untuk berdamai, dan nggak tau kenapa, tiba-tiba negara itu mengkhianati Indonesia. Mereka menyerang Indonesia, nembak sana-sini. Sumpah, aku takut banget. Waktu itu aku masih milih-milih baju yang aku inget jalannya kayak di Hongkong gitu tapi itu di malioboro. Semua toko itu berderetan, nah aku ada disalah satu toko itu. Aku ngumpet dibalik kamar pas. Aku cuma ngintip sesekali. Polisi-polisi tewas di depan mataku oleh orang negara itu. Tiba-tiba orang itu mendekat dan udah nodongin senjata ke arahku. Senjatanya persis banget kayak pistol buat nembak burung, panjang. Warnanya coklat item. Aku terus mohon-mohon aku bilang tolong jangan tembak aku. Aku mau menghadiri acara pernikahannya saudaraku, ada dua orang tapi orang itu nggak nggubris, dia malah bilang ya, kamu tak tembak dulu, habis itu kamu boleh menghadiri acara pernikahan saudaramu aku batin gimana bisa menghadiri pernikahan kalau habis di tembak nanti mati?. aku akhirnya di suruh berputar, dia akhirnya menembak bagian leherku. Peluru itu nancep di leherku, aku lari ke tempatnya ibuku, ibuku bilang sana bilang ayahmu biar di urus operasinya dan tiba-tiba SKIP.
  aku udah ada di rumah sakit, ayahku lagi ngurus operasiku. aku bilang ke ibuku ayah suruh cepet aku nggak kuat. semuanya udah diurusin, tapi malah ibuku ngajak aku ke pernikahannya saudaraku. di jalan aku nyoba nelen, dan akhirnya peluru itu keluar dari leherku. aku tanya ke ibuku ada bekas lukanya nggak? ibuku jawab nggak ada sama sekali. terus aku bangun.

nah, aku tahu. mungkin ini gabungan dari film-film yang aku tonton sebelum tidur
1. tembak-tembakan : sebelum aku tidur aku nonton Bad Boys
2. lukanya hilang        : sebelum aku nonton aku liat X-MEN 2 logan, yang kalau di tembak lukanya hilang
pleasure, anggita

No comments:

Post a Comment

thanks for comments :)