10.12.11

the best photo edited *from me*

hasil-hasil editan dari foto-fotoku. silahkan di tonton tonton, mari-mari. cekidot...

ini aku namain foto editan berhantu
 

kalau yang ini namanya efek menyilaukan mata 
*p.s sorry ya in kamu mukanya jadi terHighlight*

kalau ini efek after dan before

kalau ini mmm... apa ya? efek pahlawan bertopeng aja deh hihi

ini efek facedeco *ngaco* pe.es: kalian kalau nyari efek facedeco paling nggak ada aku cuma mengada-ngada kok ;) 
ini efek lho bukan make facedeco

efek bubble blossom *apaan cobak?*

kalau ini menurutku efeknya cuma biasa aja, tapi kata temenku ini bagus yaudah tak masukin :))
halah, udah nggak usah di liat kalau akhirnya muntah juga :p sini aku wadahin pake tas kresek. cuma postingan bodoh kok ya.
sebenernya cuma buat refreshing habis ujian semesteran ini. sumpah suntuk, sebel, gemes, habisnya aku masak remidi. padahal dalam sejarah aku belum pernah remidi dalam ulangan semester. pasti nggak percaya? iya aku juga nggak percaya. pokoknya ya, mohon saran dan kritiknya buat editan ini. aku bakal terima wes ;))
pleasure, anggita

No comments:

Post a Comment

thanks for comments :)