9.10.11

luka kecil pengaruh besar

aku suka kamu tapi tidak a.k.a nggak suka
aku bener bener udah kagol sama kamu
aku bener bener udah patah hati buat ngedapetin kamu
aku bener bener udah males banget punya urusan sama kamu
aku bener bener udah nggak mau ngungkit ngungkit tentang hidupmu

walaupun aku masih sering...
liat timelinemu
baca sms-smsannya kamu sama aku, dulu
tapi aku udah gak ada niat untuk suka kamu, lagi
hanya suka aja aku udah ogah

sakit tau cinta bertepuk sebelah tangan itu sakit banget
di kasih harapan palsu itu juga sakit banget!

aku udah tau semuanya
maaf... aku nggak kuat sama pengakuanmu
tapi jujur kamu itu cowok yang paling baik yang pernah aku deketin

trims! kamu udah ngaku kayak gitu
sebelum semuanya terlambat
sebelum aku terlalu dalam mencintaimu
sebelum aku terlalu tinggi mendapatkan cintamu

oke mari kita putar lagu ini...
biar suasananya semakin makjleb

Ku akui aku memang cemburu
Setiap kali kudengar namanya kau sebut
Tapi ku tak pernah bisa
Melakukan apa yg seharusnya kulakukan
Karena memang kau bukan milikku

Ku akui aku merindukanmu

Meski ternyata tak pernah kau merindukanku
Tapi ku tak pernah bisa
Melakukan apa yg seharusnya kuinginkan
Karena memang kau bukan milikku

Sesungguhnya ku tak rela

Jika kau tetap bersama dirinya
Hempaskan cinta yg kuberi

Semampunya ku mencoba

Tetap setia menjaga segalanya
Demi cinta yg tak pernah berakhir

Ku akui aku merindukanmu

Meski ternyata tak pernah kau merindukanku
Tapi ku tak pernah bisa
Melakukan apa yg seharusnya kuinginkan
Karena memang kau bukan milikku

Sesungguhnya ku tak rela

Jika kau tetap bersama dirinya
Hempaskan cinta yg kuberi

Kejujuran hati yg tak mungkin dapat ku pungkiri

Keinginanku untuk kau tau isi hatiku
Demi cinta yg tak pernah berakhir
 
menurutku ini adalah awal dari kisah cintaku
aku biarkan membekas agar menjadi pelajaran untukku
karena ternyata...
semua cowok itu sama
aku jangan suka nge-fly dulu dengan sesuatu yang tidak jelas kemana
jangan percaya dengan buaian omong kosong seorang cowok yang ternyata hanya harapan palsu


No comments:

Post a Comment

thanks for comments :)