9.10.11

DONGENG?! WTH :p

aku mau tidur untuk beberapa waktu...
ngelupain semua beban pikiran duniawi...
dan waktu aku bangun...

aku mau menyusun jalan cerita hidupku sendiri...
dengan kata-kata dan lukisan

yang mau aku isi dengan
cerita cerita hidupku yang dulunya nol
terus aku gede aku jadi orang yang berwawasan luas, berkepercayaan tinggi, dikagumi banyak orang
mempunyai lingkungan keluarga yang harmonis

punya sahabat yang selalu mendukung
nggak ada bully-an
nggak ada saling menyakiti satu dengan lain

terus aku exchange ke luar negeri
ketemu pangeran impian
bule tampan pun di gebet
jadiin pacar
terus aku balik ke indo aku masih langgeng sama bule itu
eh aku kuliah di luar negeri
ngambil jurusan IT

aku pacaran lama sama bule itu
aku kerja di luar negeri
milih tinggal netap di luar
terus aku nikah sama bulenya itu di indo
punya anak lucu lucu banget
mmm... kira kira anaknya 3
cowok, cewek, cowok
pastinya unyuu banget kan

No comments:

Post a Comment

thanks for comments :)