19.5.11

rasaku bukan rasamu

sebut aja namanya yang cewek Tatu nama samaran terus yang cowok Gilang
nah, pada suatu hari. kayakbaca dongeng nih, enggak-enggak. serius nih!
aku bukannya su'udzon sama Tatu, tapi kayaknya dia suka sama Gilang. Tatu tau kalo aku uda suka sama TEMEN1-samaran- tapi yang namanya ABG, lagi puber-pubernya+labil lagi cinta kadang jadi plin-plan. hari ini suka itu hari lainnya suka ini. lagi pula suka sama Gilang itu aku uda laamaaaa banget, but dia nggak pernah ngertiin perasaanku. kayaknya dia tipe cowok 'Masabodo' sama perasaan cewek.
walaupun aku uda suka sama TEMEN1 aku masih punya rasa sama Gilang, yang Tatu nggak tahu. dia semena-mena suka sama Gilang, aku tahu itu hak asasi tp kayak nggak pernah tau perasaanku aja.
uda 3 kali ini aku baca tweetnya Tatu, dia ngetweet:
20:07 baca T:G lah
07:07 lah dan sebagainya. bikin aku yang semula mulai suka sama kelakuannya dia ke aku sekarang bikin BENCI BANGET!! dulu ya yang namanya TEMEN2-sebut aja- itu bilang mau bantu aku untuk dapetin Gilang, eh apaan? dia ternyata Muna!
menurutku si Tatu itu orangnya menindas, menindas orang-orang yang kayak aku gini. yang nggak bisa apa-apa, semoga Allah tahu yang mana yang benar.
quote for you:
AKU KECEWA KENALAN SAMA KAU YANG TERNYATA MENUSUK DARI BELAKANG

No comments:

Post a Comment

thanks for comments :)