19.7.13

Halo

Halo udah lama banget nggak posting. Iyuh bingiddd yeee.

Dan sekarang! Berita Heboh buat kalian semua. AKU UDAH SMA *krik krik krik* sebenernya siapa sih yang tanya. Yaudahsih. Kalian tau kan nama jalan sekolahku itu betul, jadi sekolahku itu gapernah salah.

Sekarang aku kelas X. Tapi yang namanya masih soul anak SMP, lidahnya masih keseleo nyebut kelas IX.
Setelah MOS selesai aku dapet kelas di X-3 nomer absen 5. Kelas-kelas di SMAku itu walaupun nggak make AC tapi tetep dingin. Apalagi kalau pintunya di tutup.

How about my classmate?
Kebetulan aku sekelas sama anak-anak SMPku dulu. Jumlahnya ada 6 dari 25 anak yang diterima di SMA itu. Dan 1 orang temanku SD dulu. yihaa! *biasa aja sih*
Sebetulnya aku belum begitu kenal sm temen satu kelas, padahal berkali-kali kenalan aku lupa lagi. Maaf ye. Kalau aku liat dari muka-muka temenku yang cewek itu mukanya alim alim semua dan pastinya aku nggak. Hampir sebagian besar pake kerudung kecuali satu orang;) Kalau yang cowok ya begitudeh-_-. Sekolah baru tentunya kudu beradaptasi lagi, kelas baru, temen baru, guru baru, ruangan baru, baju baru, pensil baru, bolpen baru, kakel baru, buku baru, tapi sayang muka nggak mengikuti.

Ya doakan saja, karna ini baru adaptasi semoga saya betah di sekolah baru!


No comments:

Post a Comment

thanks for comments :)