12.1.13

Si Maskot 91

bicara dengan maskot, sama aja membicarakan artis. gimana enggak sang maskot yang kali ini adalah artisnya 91 siapa dia?

---10%---














---20%---












---50%---












---100%---
Dia adalah Novia Rahma Saraswati sahabatku sekaligus maskotnya 91. ngomongin 91 nggak seru kalau nggak bawa-bawa nama novia. Ini dia penampakannya:
foto ini diambil waktu mau perjalanan ke Bali.

gimana? lucu kan? saking lucunya anak ini jadi kayak marmut. Alias lucu dan imut. ciri-cirinya mempunyai rambut brindil, dan poni yang bergelombang, entah kenapa itu salah satu keajaiban dari novia.
keajaiban dari anak ini, dia mempunyai suara yang begitu melengking mungkin sampai 6 oktaf! wow!

selain itu dia juga mempunyai sifat suka memendam sampah di lacinya dan juga sisiran (yang disisiri cuma bagian poni). Dia juga mempunyai fans seperti; semut, kalajengking, laba-laba dan banyak lainnya. Dia anaknya amat sangat sensitif lho, ati-ati aja suka nggebukin meja. Novia ini menjadi maskot karena kehiperaktif-annya dan alay... selain itu dia anak yang paling gaul di kelas. Suka banget ngegangguin Pak Tarto, dan dia curhat ke aku kalau dia sudah memendam perasaan yang lama sama IBNU! katanya ganteng banget kayak Tom Cruise. Ini dia Ibnu dan Tom Cruise:

lalu aku bertanya: "apa yang mirip antara ibnu dan tom cruise"
novia: "hmm apa ya......????" 
"apa yaaa?"
"apa yaaa??????"
-5 jam kemudian-
"Aku ingat! yang mirip itu upilnya!"
-___________-
Si maskot 91 ini kalau lagi berfikir dia akan diam dan merenung, baru kalau sudah ketemu jawabannya joget-joget. Si maskot ini kalau udah mau ngelucu dia ketawa dulu, baru cerita. Kadang ceritanya garinx banget tapi kita tetep ketawa gara-gara ketawanya dia. Setiap hari dia selalu diperbincangkan kalau sedang menghilang. contohnya "Novia neng ndi, aku arep nagih utang". Oh iya, si maskot kita satu ini rajanya Kreditur, mungking harus disediakan buku pembukuan khusus kreditur buat novia si maskot 91. Jadi, novia dicari-cari itu bukan karena ingin melihat wajahnya, tapi duitnya beserta bunga-bunganya.
Dan yang perlu kalian ingat! novia itu selama hidupnya sampai sekarang ini sudah menyukai kira-kira 15 anak, padahal umurnya sekarang baru 15 tahun! naudzubillah!!! mengalahkan aku yang ratunya move-on, ckck.
Kalau udah ketemu kamera dia narsisnya.... naudzubillah! kayak foto dibawah ini, novia menjadi Monalisa jadinya Monovia:

nih, foto di atas ini kesukaan ibuku. gimana absurd kan?
udah gitu dulu, bentar lagi kelulusan dan mungkin si maskot ini akan selalu dikenang dihati fans-fansnya :'( hiks.... bie bie