25.1.13

Peristiwa Itu... Kenangan

Peristiwa yang masih terkenang sampai sekarang, banyak sih contohnya; waktu algha kelelep di kedalaman 3meter di umbangtirta, sampai sekarang kalau keinget aku ngakak. Entah kenapa, lucu. Nggak mungkin begituan yang namanya ‘kelelep’ mana mungkin?!Ya begitulah.

By the way, masih ada yang sama-sama mengesankan daripada itu yakni, waktu kelas 7 pembuatan video trakdungces. Kelas 7 itu masa-masa nggak punya malu, alias M U B A L! Dan video ini take di mana-mana. Dan kalau kalian tau yang mempunyai ide ya aku dan yang jadi sutrada ya aku (bangga banget). Artisnya; novia, dini, pia, sherly, annisa, ellyza.Itu masih bikin ngakak kalau diinget sampai sekarang! L O L banget.

Ceritanya, entah apa yang terbesit di dalam otakku buat video kocak itu. Awalnya ya cuma duduk-duduk di kelas, tepatnya 71.Haha 71 itu kelasnya pojok atas deket lapangan isis banget cuy. Trep, aku tiba-tiba punya ide.Awalnya aku keinget sama saudaraku yang pernah buat video hantu tapi di pause gitu jadi aku kepikiran gimana buat video bukan hantu tapi bener-bener kocak!

Uji coba pertama artisnya adalah Dini (Arimi DinniOcta N) alias OON. Dia aku setting sedemikian rupa sehingga biarmukanya unique. Latarnya pohon yang batangnya sudah membelah menjadi dua tepatnya dulu depan 77 sekarang 85 apaya? Nah disitu pokoknya.Dengan latar yang bagus, dan sound system yang memadahi (mulutsendiri-sendiri). Video itu pun jadi walaupun agak amatir. Ini dia teman-teman:


ini kesatu

ini kedua

dll (sebenernya masih banyak tapi memory cardku ilang :'|)

habis buat video itu kita upload ke facebook nggak tanggung-tanggun AKU TAG SEMUANYA tanggepannya banyak ini nih!


di zoom ya!


Sampai kedepan gramedia juga takenya. Jadi ceritanya aku punya ide kalau misalnya tiba-tiba kita itu ngilang disuatu tempat entah dimana dan jatuh kayak openingnya Mr.Bean itu, kayak manusia alien gitu jatuh dari piring terbang. First take itu di sekolah, kita lagi mainan gitu tiba-tiba menghilang! Dan jatuh dari angkasa jatuhnya di perempatan gramedia. Dan dini itu tiba-tiba jadi polisi ngatur lalu lintas, tapi karena HPku yang dulu kalau di pause lama nyetop sendiri ancurdeh. Padahal udah di atur sedemikian rupa agar menjadi kenang-kenangan yang paling bagus.Nah, akhirnya nggakjadi tuh kita malahjalan-jalan ke gramedia.Sekalian ngadem gara-gara lari-lari dari sekolah ke gramedia.Aku masih mikir sampai sekarang ternyata mereka itu mau-maunya aja ya di suruh-suruh acting yang memalukan begitu, hihihi :3 note: aku nggak ikut jadi artisnya




No comments:

Post a Comment

thanks for comments :)