2.11.12

apa ini yang....

Maaf..... sekali lagi maaf

        Ini, di mulai hari itu. Tidak tahu tepatnya yang pasti saking gilanya aku. Dan apa pula ini, telingaku berdenging. Apakah ini pertanda bahwa kamu atau kalian juga membicarakan aku?
Dunia berputar. Dulu, mungkin kamu atau tepatnya kalian risih. Tapi serkarang..... Ini adalah sebuah kalimat gantung yang pasti satu kuncinya dunia berputar.

      Please, please, please. Kita sudah bersifat calm down, atau kalem yak. karena akhirnya kita atau aku mengakui bahwa itu adalah salah satu kegiatan merusak citra. dan maaf, apakah kamu atau kalian juga mau merusak citra kalian? Untuk membalas apa yang sudah kita perbuat (tepatnya aku).

      Maaf..... tidak selamanya dunia berputar, ada waktunya dipertemukan. Kalau dunia hanya berputar seseorang tidak akan bisa mencintai seseorang yang sudah dibencinya. seperti ada saatnya bertemu dan berpisah. Dan jika kalian atau kamu tau ini hanyalah permainan. Tapi jangan pikir salah satu dari kita tidak ada yang nyata-benar-benar jatuh cinta, dengan salah satu dari kamu dan kamu.

      Please hentikan kegiatan yang aneh ini. aku bingung untuk menanggapinya. Butuh beratus kali lebih keras untuk berpikir perasaan orang lain, untuk berpikir gerak-gerik orang lain.Dan aku orangnya nggak bisa nahan ngakak buat sesuatu yang bersifat kerahasiaan dan hati. Kalau aku ngakak berarti itu ada sesuatu di tempat itu.Kalian harus tau. Kalian itu cowok. hmm... kegiatan ini sudah kita hentikan karena kita sadar itu alay. Nah, sekarang? Kalian mau juga...

No comments:

Post a Comment

thanks for comments :)