28.11.12

Aku Bodoh

Aku Bodoh....
aku bodoh nggak berani lewat depanmu sendirian
aku bodoh nggak berani sms kamu walaupun sekedar bilang 'hai'
aku bodoh nggak pernah bisa nyatain apa yang aku suka ke kamu
aku bodoh aku selalu nyalahin kamu yang enggak peka
aku bodoh selalu nyalahin kamu yang sebenernya nggak tau apa-apa
aku bodoh selama ini nungguin kamu yang ternyata kosong
aku bodoh nggak pernah mau tau kamu suka siapa dan selalu nganggap tidak suka siapa-siapa
aku bodoh nungguin kamu main sepakbola tapi yang ditungguin aja nggak tau
aku bodoh udah nungguin kamu online buat nyapa, tapi kamu malah nonton bola
aku bodoh sama sekali nggak tau kamu
aku bodoh suka kamu
aku bodoh nge-stalk TL kamu tapi kamu jarang online
aku bodoh masih ngeharapin kamu tau apa yang aku rasa
aku bodoh nungguin kamu sms duluan
tapi aku masih bodoh
karena aku masih ngelakuin itu dari hari ke hari walau terkesan sia-sia
aku takut aku nggak bisa kamu terima, makanya aku diem aja

No comments:

Post a Comment

thanks for comments :)