1.8.12

#52TahunSMPN8YK


nothing special about #52TahunSMPN8YK soalnya nggak ada perayaan untuk ultah SMPku yang kelimapuluhdua ini karena bertepatan dengan bulan puasa.... wah, but it's more special that it ada yang jualan balon di depan sekolah, mungkin dikiranya ada perayaan. tetep kita-kita beli buat seru-seruan, nggak papa deh nggak ada perayaan yang penting tetep seru!

ini juga bertepatan dengan ulang tahun terakhir di SMP :'( bagiku dan teman-teman kelas sembilan yang lain, semoga tetap berkesan walaupun nggak ada perayaan :))
awalnya aku nggak tau kalau ada yang beli balon, ternyata sahabatku beli warnanya pink kayak begini

eh, itu ada namaku hihi

setelah beli, kita tanda tangani + nulis wish tuh balon biar terkabul sampai di surga jadi begini
              wish kita:
  • Nilai UN Bagus
  • Masuk SMA Favorit (3&1)
  • DAPET PACAR!!!
  • SAHABAT SETIA!! 
terus terus terus.... habis nulis wish, nih ada manusia manusia yang useek sama balon....
ini ada videonya rada absurd dan amatir sih, let's check this out
video

pleasure, anggita

No comments:

Post a Comment

thanks for comments :)