10.4.12

hari ini kacau

hari kacau, kacau banget
mulai dari tadi pagi yang udah bangun kesiangan jam setengah tujuh aku baru bangun padahal jarak ke sekolah kurang lebih 6 kilo! bayangkan, akhirnya nggak makan. minum pun nggak sempat.

07.00 udah rapi-rapi nih sampai sekolah baju rapi, kerudung rapi, muka bersih, sepatu bersih, nggak telat pula walaupun mepet tetep aku pada semboyan pagi hari "nggak papa mepet yang penting nggak telat"
lari-lari tuh ya sampe kelas, wah kesempatan besar. lagi pada ngerubung membicarakan sesuatu pasti, kalau aku nggak gabung nggak asyik. akhirnya aku koar-koar deh di musyawarah mendadak itu.
diam sejenak, tiba-tiba cowok di sebelahku, yang biasa dia ikutan ngegosip komentar "aku setuju aku setuju!!!!!!" saking meluap-luap atau emang dia sengaja ngeludah di depanku, ludahnya keluar semua, byurrr!!!!! huaa punggung tanganku basah, lengan paling bawah basah. GAWAT! dia koar-koar nggak selesai selasai pula, ludahnya yang jatuh segede kacang atom. jijik sumpah ya! aku lari-lari ke kamar mandi. lebih menjijikannya lagi, dia ngejar aku. untung-untung aku masuknya di kamar mandi cewek, ya jelas aja muahahaha. balik lagi ke kelas udah di hadang, hoek jijik aku. sepersekian menit kemudian, haha. aku terbebas dari air liur itu. menit selanjutnya, dan menit-menit selanjutnya lagi. hidupku nyaman tentram dan damai, galau sih, dikit-dikit gara gara nilai midsem yang anjlok bebas. brummm trek tek tek tek bruumm.

12.10
"nggit nilai empat mata pelajaran yang buat UN berapa?"
"blablabla *sensor abis bok"
*dia ngitung*
"berapa?"
"3*,1 bisa masuk SMA 1 we! SMA 1 GONTOR!!!"
aku senyum ya, senyum kecut. sebenernya gontor ya nggak masalah, yang masalah buat mereka kali ya?

14.00
aku ngeliat temenku beli minuman yang menurutku enak banget, pake es pake oreo, jegluk. aku inget uangku tinggal berapa.
tmn1: "nggit, aku kok jadi kepengen beli kayak dia ya?"
aku: "ya beli aja, aku ya kepengen tapi uangku tinggal 500"
sontak mereka ngakak, apa coba yang lucu? iya aku tau itu harganya 3000, hoam.
selamat malam, aku mau mandi.
pleasure, anggita

No comments:

Post a Comment

thanks for comments :)