23.2.12

untitled

aku mau bongkar bongkar sesuatu yang selama ini aku alamin tp aku gatau itu apa.


pertama: aku kayak bisa ngerasain ada makhluk halus apa enggak di rumah yg baru aku kunjungi. tapi anehnya aku nggak bisa ndeteksi di rumah sendiri/di tempat yg sering aku kunjungi. kok bisa ngerasain? aku bisa ngerasain karena penglihatan, kalau mataku lagi ngeliat seisi tempat itu dan penglihatanku mulai kacau, kacaunya itu ngeliat seisi tempat itu jadi kayak hologram, aku baru tau kalau ada makhluk halus. dan kadang bisa kuat banget hologramnya tp juga bisa biasa banget. tergantung tempat. aku baru nyadar kalau aku bisa kayak gitu setelah dr rumah icak. di rumah itu aku ngeliat hologram kuat banget terus icak bilang 'disini dulu sama simbahku dikasih menyan sama sesajen di mana-mana' secara menyan dan sesajen itu mengundang makhluk halus.


kedua: aku bisa tau dia suka siapa tanpa aku tau dr org lain. kok bisa? nggak tau juga nek ini. aku cuma ngeliat kontaknya dia sama cowok (nek cewek) seberapa deket apakah mereka berdua, nah aku baru bisa menyimpulkan. kadang salah kadang bener. tp udah beberapa kali aku bener.


itu sesuatuk-sesuatuk yg aku rasain selama ini. aku nggak tau apa itu. tp enjoy aja sih. terserah percaya atau enggak, cuma mau nge-share aja... apa yg aku rasain.


Published with Blogger-droid v2.0.4

No comments:

Post a Comment

thanks for comments :)