21.2.12

my 14th

what i can say that? older yes! but also wiser (:
anyway, barusan aku tua lho #pamer udah menginjak 14 tahun
flashback... waktu dulu 19 Februari 1998 aku dilahirin sama ibuku, dengan perjuangan yang sekuat tenaga sampe keringat mengucur aku akhirnya lahir. bayi merah dengan banyak darah, ya mungkin kayak gitu.

waktu berlalu dan aku semakin gede, dengan perjuangan orang tuaku membesarkanku dengan mungkin banyak mengeluh namun tetap dijalani. mulai aku nangis, belajar tengkurep, belajar merangkak, belajar jalan, belajar ngomong, belajar makan, dan belajar belajar lainnya. hmm... nggak kerasa utang budiku semakin banyak.

aku sadar, aku semakin tua harusnya aku semakin tau mana yang baik mana yang buruk, aku semakin tau hidupku semakin berkurang, dan aku ingin lebih banyak pahala. harusnya aku nggak seneng-seneng dengan berkurangnya hidupku ini, namun setidaknya bersyukur karena Allah udah nangis umur panjang sampai detik ini. alhamdulillah... (:

setidaknya PU-PU (pajak ulang tahun) rada menguntungkan untuk aku, karena sama saja dengan membahagiakan orang lain tapi ya, nguras dompet sih. HAHA. yak! kalau kalian tau, aku tadi barusan PU-PU, kira-kira kalau aku hitung aku PU-PU 11,22/per orang ada 10 orang yang aku PU-in.

PU-nya bener bener beda, kalau kalian tau. aku PU-in Paparon'z tapi makan di foodcourt belakang KFC sebelah sekolahan. Anehnya lagi, sebagian dari temen-temenku lesehan, soalnya kursinya nggak cukup buat ber10. yaya... yang penting asyik :D

kenapa aku milih paparon'z? padahal yang deket dari sekolah pizza hut? soalnya paparon'z lagi ngena banget! beli satu yang large gratis satu yang large pula,jadinya lebih ngirit gitu. tapi itu cuma hari selasa lho... selain hari selasa nggak buy one get one. pizzanya 82.200 delivery order pula, cukuplah buat budget yang enggak banyak.

aku persembahkan foto-foto makan pizza lesehan, unforgettable experience. hahaha
itu yang lagi megang pizza dhifa, yang lagi senyum sherly, yang ada dibawah norma, shasha, sama algha (:
yang satu ini sapu-sapuku yang baik hati, NOVIA hehehe. kenapa sapu sapu? karena dia bagian menghabiskan sisa-sisa makananku, yah kasian ya?

No comments:

Post a Comment

thanks for comments :)