5.2.12

buat semua

buat semua aku minta maaf, aku kadang nggak sengaja kadang sengaja ngelakuin itu sama kalian
aku nggak tau mau mati kapan. makanya aku mau minta maaf sekarang.

aku minta maaf, kalau menurut kalian aku nyebelin
aku minta maaf, kalau menurut kalian aku sok-sok an

aku minta maaf, kalau menurut kalian aku sombong karena kaya. yang sampai sekarang aku bingung soalnya aku belum punya pekerjaan dan masih numpang rumah

aku minta maaf, kalau menurut kalian aku pernah ngejek kalian sampai keterlaluan
aku minta maaf, kalau menuerut kalian aku pernah deket banget sama orang yang kalian suka atau pacar kalian

aku minta maaf, kalau menurut kalian aku manusia sok tahu banget
aku minta maaf, kalau menurut kalian aku pengganggu privacy orang
aku minta maaf, kalau aku childish
aku minta maaf, kalau aku sering nyontek pr nyontek ulangan dan nyontek-nyontek yang lainnya
aku minta maaf, kalau aku seing ngatosin kalian
aku minta maaf, kalau menurut kalian aku suka orang yang kamu suka. (padahal sama sekali enggak suka)
aku minta maaf, kalau aku pernah bikin kalian marah
aku minta maaf, kalau aku pernah bocorin rahasia kalian
aku minta maaf, kalau aku pernah bicara kasar sama kalian
aku minta maaf, kalau aku sering ngomongin kalian di belakang sengaja atau cuma ndengerin
aku minta maaf, kalau aku sering muna
aku minta maaf, kalau aku pernah bikin kalian ngiri-syirik-dongkol
aku minta maaf, kalau aku sering bikin kalian dendam sama kalian
aku minta maaf, kalau aku sering bikin dendam sama aku
aku minta maaf, kalau aku sering macok-macokin kalian sama orang yang kalian benci
aku minta maaf, kalau aku alay dan sering bikin ILFEEL
aku minta maaf, kalau aku sering ngulangin apa yang pernah bikin kalian sakit hati
aku minta maaf, kalau kalian nggak mau maafin aku karena aku udah keterlaluan
aku minta maaf, kalau cuma maaf yang bisa aku ucapin buat kesalahan-kesalahanku sama kalian

pleasure, anggita

6 comments:

Nadecelleux said...

Anggita, postingan ini bikin ngeri T.T

anggita said...

aku sekarang sadar nad :'(

Nadecelleux said...

ya tapi ngeri T.T

anggita said...

lha temen-temenku pada kayak gitu aku jadi sadar

Nadecelleux said...

waaaw [?] okelah, semangat ya anggitaaa! :DD

anggita said...

Huehehehehe

Post a Comment

thanks for comments :)