26.1.12

kehebohan peteranswer.com

   sorry akhir-akhir ini aku jadi malas banget buat nge-post.
udah karena tugas numpuk, masalah numpuk.... dan sebagainya. but i try to feel enjoy with it. semua berubah di awal tahun ini, masalah tambah, banyak tugas tambah banyak, baru awal pelajaran tiba-tiba ulangan datang seperti setan, fyuh, nasib.
    but.... baru tadi aku tau ada situs yang bisa bohongin aku, nggak habis pikir, kenapa aku bisa dibohongin #somsek

cedikot

peter kamu terlalu jujur
   awalnya aku bener-bener nggak tahu kalau aku di bohongin. aku percaya-percaya aja kalau itu memang bener-bener paranormal, cenayang, mama laurent, deddy corbuzier, tapi di dalam sanu bari dan lubuk hatiku paling dalam aku NGGAK PERCAYA.
   akhirnya aku nyari tau di simbahku, simbah google. dan ternyata situs itu, situs penipu, yang buat fun aja, hahaha. aku seneng banget!
rahasia di balik peteranswer adalah rahasia, silahkan anda cari di simbah google kalau belum tahu.
    setelah aku tahu rahasianya. aku gantian menipu orang-orang di sekitarku.
pertama kakakku, aku bilang coba kamu tanya apa aja sama ini, tak tulisin.
percobaan pertama aku ketawan kalau nulis sesuatuk di situ
percobaan kedua aku berhasil menipu, huahahahahaha evil laugh!
dan percobaan-percobaan selanjutnya, aku semakin mahir untuk menipu B)
sampai percobaan terakhir aku menipu diriku sendiri aku tanya ke peter

                           anggita: Peter, apakah anggita cantik?
                           peter: Yes.

silahkan mencoba :)

pleasure, anggita

No comments:

Post a Comment

thanks for comments :)