14.1.12

hari ini panas

hari panas
dari pagi panas
tambah siang, panasnya menjadi-jadi

tugas numpuk, novel numpuk
belum ada yang kelar di baca
hari jadi tambah sumuk

tadi pagi udah bangun jam 4
buat sahur dan lain sebagainya
kira-kira jam 6 lebih seperempat aku udah bisa berangkat lah.

dan betul aku berangkat jam segitu,
aku udah seneng betul berangkat nggak mepet-mepet jam sekolah
tapi apa yang terjadi...
di tengah perjalanan
ban motorku bocor!!!!
dan itu kira-kira cuma 500 meter dari sekolahku
deket banget lho

cepat-cepat aku sms teman-teman terdekat mungkin aja ada yang lewat
tapi ternyata nggak ada yang ngeRESPON!
aku liat novia di situ tapi dia malah liat masku, suck

waktu ban bocor kira-kira udah jam setengah tujuh lebih sepuluh menit
aku udah seneng banget udah mau sampai jam segitu, ternyata Allah nggak menghendaki
aku udah ngomong sama masku 'aku jalan aja' tapi nggak boleh
kedua kalinya aku ngomong tetep nggak boleh
dan ketiga kalinya udah mepet jam tujuh kurang sepuluh menit itu aku akhirnya kabur
dalam perjalanan... aku di panggil-panggil masku, tapi aku cuek... yang aku pikirin cepet sampe sekolah.
aku pikir masku ngejar aku ternyata enggak
ALHAMDULILLAH....

perjalanan ke sekolah, aku udah berkaca-kaca
rasanya teriris-iris hati ini karena harapan berangkat pagi pupus
asap kendaraan, asap arang aku lewati semua
aku berpikir 'bau apa aku nanti sampe sekolah'

 (lanjutannya nanti kalau aku udah mood cerita)
pleasure, anggita

No comments:

Post a Comment

thanks for comments :)