4.1.12

gombal edisi setiap warna punya cerita

 
    A: Tau gak bedanya kamu sama pensil warna?
B: Gak tau emang apa?
A: Kalo  pensil warna, mewarnai gambarku, kalo kamu, mewarnai hatiku.
  
     A: Apa bedanya SCTV sama kamu?
B: Gak tau.
A: Kalo SCTV “satu untuk semua” , kalo kamu “satu untuk selamanya”

    A: Kamu ngasih narkoba keminuman aku ya?
    B: Enggak kok.
    A: Tapi kok aku bisa kecanduan cintamu ya.

    A: Apa bedanya Monas sama kamu?
    B: Gak tau.
    A: Kalo Monas milik Negara, kalo kamu milik aku.


    A: Ayah kamu supir ya?
    B: Enggak tuh. Sok tau deh
    A: Tapi kok kamu bisa nyetir hatiku ya?

    A: Boleh minta nomer HP mama kamu gak?
    B: Buat apa?
    A: Buat bilang terima kasih udah ngelahirin orang sebaik dan semanis kamu.

    A: Hore aku menang!!
    B: Menang apa?
    A: Menang mendapatkan hatimu.

   A: Kamu tuh kayak makanan ringan.
   B: Kok bisa?
   A: Sama-sama ada tanggal kadaluarsanya, tapi kalo makanan ringan tanggal kadaluarsanya di belakang bungkus, kalo kamu di batu nisan, soalnya aku cinta kamu sampai mati

    A: Kamu habis kehujanan ya?
    B: Kok gitu?
    A: Soalnya ada pelangi di matamu

     A: Bapak kamu HRD ya?
     B: Iya, kok tau?
     A: Soalnya kalo aku deket kamu, rasanya pengen ngelamar kamu sekarang

      A: Aku takut banget dimarahin tuhan.
      B: Emang kamu habis ngapain?
      A: Habisnya aku lagi ngobrol sama malaikatnya sekarang.

     A: Kakak kamu astronot ya?
      B: Bukan tuh
      A: Ayah kamu astronot kan?
      B: Bukan lah sok tau deh.
      A: Tapi kok dimatamu ada 2 bintang yang bersinar terang ya.


     A: Apa bedanya kamu sama bintang?
     B: Emang apa?
     A: Kalo bintang bersinar di langit, kalo kamu bersinar dihatiku.

 Tau gak. Aku tuh udah pake SMADAV+AVIRA tapi kok VIRUS cintamu masih tersebar dihatiku ya?

Kamu bikin hatiku hancur berkeping-keping. Tetapi satu diantara keping itu adalah rasa cintaku Kepadamu.

      A: Apa bedanya kamu sama api?
      B: Ga tau.
      A: Kalo api menghangatkan tubuhku, kalo kamu menghangatkan hatiku.

      A: Ayah kamu dokter ya?
      B: Kok tau?
      A: Soalnya kau telah mengobati luka dihatiku

      A: Ayah kamu jual guling ya?
      B: Kok bisa?
      A: Soalnya kalo di deket kamu rasanya pengen meluk kamu terus.

      A: Kamu tau gak perbedaan kamu sama tempat pensil?
      B: Enggak e
      A: Kalo tempat pensil buat nyimpen pensil kalo kamu buat nyimpen hatiku.

      A: Kok ada yang aneh sama punggung kamu?
      B: Hah? Kok bisa?
      A: Iya, masa malaikat gak punya sayap

     A: Aku lagi kena penyakit nih!
     B: Penyakit apa?
     A: Penyakit, gak bisa ngehilangin kamu dari pikiranku

      A: Tau gak? Apa bedanya kamu sama saklar lampu?
      B: Gak tau.
      A: Kalo saklar lampu buat nyalain lampu, kalo kamu buat nyalain hatiku.

     A: Apa bedanya kamu sama stasiun?
     B: Emang apa?
     A: Kalo stasiun tempat berhentinya kereta kalo kmu tempat berhentinya hatiku.

     A: Ayah kamu tukang las ya?
     B: Kok tau?
     A: Karna kau telah menempelkan hatiku padamu.

     A: Kamu tu kayak serangga ya?
     B: Kok bisa?
     A: Iya, kalo serangga kan hinggap di pohon kalo kamu hinggap di hatiku.


     A: Kamu tau gak bedanya kamu sama pembantu?
     B: Gak tau.
     A: Kalo pembantu menguras bak mandi kalo kamu menguras hatiku.

      A: Kok gelap ya?
      B: Engga tuh, biasa aja.
      A: Beneran, ini tuh gelap banget, soalnya mataharinya pindah di mata kamu.

     A: Disini terang banget ya.
      B: Ah masa?
      A: Iya soalnya ada bulan disebelahku.

      A: Kamu tau gak bunga matahari tu bagus banget.
      B: Soalnya di setiap kelopaknya ada kamu.

      A: Ibu kamu penjahit ya?
      B: Kok tau?
      A: Karna kamu telah menjahit luka di hatiku.

      A: Kamu tu kayak printer.
      B: Kok bisa?
      A: Iya, tapi kalo printer nyetak gambar dan tulisan di kertas. Kalo kamu nyetak rasa cinta dan sayang dihatiku.
created by: shasha, ari, anggita 
pleasure, anggita

2 comments:

Nadecelleux said...

Cie banget lah :D

Seribu satu jempol deh, tapi jempol siapa ._.

Sumpah ini gombalannya bisa bikin senyum2 sendiri huakakakak

anggita said...

hahaha makasih ya :))

Post a Comment

thanks for comments :)