19.12.11

geje alias nggak jelas

 sesuai judulnya. kali ini, gue, gue elo gue end. okelah lupakan. mau curcol atau semacam mebuat rangkaian kata-kata yang satu sama lainnya nggak berhubungan. tapi nggak rumit kok. oke kita mulai

                                                                                     |
      |
      V
     ITU AKU BANGET TAUK
andaikan saja itu yang main aku, pasti penghayatannya lebih-lebih-lebih nendang

 aku ngepost ini di iringi lagunya richard marx yang wherever you go lagu lama banget. tapi aku suka, setiap kalimat di lagunya itu bikin aw!
nih aku kasih beberapa kalimat dari liriknya (bait lebih tepat)
 I took for granted all the times that I thought would last somehow.
I hear the laughter, I taste the tears, but I can't get near you now.
Oh can't you see it, Baby, you've got me going crazy.
Wherever you go, whatever you do,
I will be right here waiting for you.
Whatever it takes or how my heart breaks,
I will be right here waiting for you.

 aku mau nyapa buat my far best friends. semoga kamu baca ya ;) yang ada di sana jangan sedih-sedih terus, keep smile and keep going crazy, kapan balik lagi?. buat yang disitu yang ketua tonti (pleton inti) i miss you so much ;) kapan kita bisa nge gossip lagi? siapa pacarmu sekarang? buat yang dimana? oh dimana... kamu sekarang anaknya udah tambah berani dan pede ya :D aku seneng, tapi jangan berlebihan yang nggak baik-baik jangan dikeluarin di jejaring sosial. BER-BA-HA-YA oh ya, kamu udah punya gebetan ya? gilak! aku seneng banget!!!

 makasih banget buat yang ada di hatiku sekarang, ceilah... kamu udah bikin aku lupa sama dia. walaupun aku juga nggak berharap sama kamu, tapi aku seneng deh nge-imajinasiin kamu.
 makasih jugak, buat yang menurutku udah ngasih aku harapan palsu. kalau menurutmu itu bukan harapan palsu, iya aku tau. tapi kita beda, hatimu sama hatiku beda. jenis kelamin kita beda. perasaan kita beda.

i'm not in love but i'm feeling falling in love

 menurut hipotesaku WOMEN itu kependekan dari WONDER MEN, berarti lelaki kuat. kalau disimpulkan perempuan lebih kuat dari lelaki. ckakaka

menjadi orang lain lebih gampang daripada menjadi diri sendiri, aku ngerasain itu.

sebagian besar keberhasilan seseorang di hasilkan karena dorongan orang lain - (dapet dari buku chicken soup for teenage soul)

aku jadi orang netral aja
pleasure, anggita

No comments:

Post a Comment

thanks for comments :)