2.8.11

menjomblo hingga saat ini

sebenernya aku enjoy aja sih dengan status 'single' atau lebih tepatnya 'JOMBLO' tapi kadang aku berangan-angan kalau punya pacar, enaknya punya pacar. tapi aku aja jujur ya kalau dideketin cowok males banget, nggak tau aku kelainan apa bukan soalnya biasanya yang deketin nggak pernah aku sukain kecuali kalau aku deketin cowok yang aku suka sendiri #nahlo (dong nggak?). aku sukanya ngejar cowok sendiri walaupun sakit hati juga sakit hati sendiri, lha dianya nggak suka kok. dia suka yang lain yaudah deh. tapi aku itu tipikal cewek yang gampang move on, move on geguyon. jadi move onnya itu cuma sehari gitu deh, ntar hari berikutnya suka lagi sama yang dulu. aneh banget kok. cukstaw sekali.
aku sih temennya banyak kalau cuma men'Jomblo' 90% sahabatku itu jomblo dan 10%nya udah pacaran, kadang sering lihat mereka yang pacaran, tp aku nggak pengen pacaran kayak gitu, aku pengennya pacaran yang cuma smsan. nggak ketemu. Nah aku seneng. ANEH BANGET deh!

No comments:

Post a Comment

thanks for comments :)