5.8.11

Aplikasi Twitter dan Twitter Klien untuk Handphone

1. Twitterfone - Twitterfone bisa bikin kalian update status pake suara dari hape kalian. Kalian juga bisa dengerin streaming Twitter, dan waktu kalian dengerin, kalian bisa ngerekam ato ngirim pesan juga secara langsung.

2. Twitsay - Ngerekam Pesan Suara di Twitter dan memungkinkan kalian buat ngirim 10 detik pesan suara ke account Twitter kalian.

3. Twitter for iPhone - Post Tweets kalian secara gratis dengan Logpost (klien Twitter gratis untuk hp). Support juga buat Android OS, Blackberry, Palm, Windows Mobile, iPhone

4. Itwtr - Di Itwtr kalian bahkan bisa download tweets untuk iPhone buat liat. bahkan ketika gak tersambung ke wifi, 3G atau Edge.

5. Twittai - Ini aplikasi Java mobile yang didesain untuk Twitter, yang memungkinkan kalian tweet di ponsel. Mendukung Java ponsel.

6. TreoTwit - Powerfull Twitter klien untuk Treo dan Palm OS.

7. Twibble - Twitter klien untuk Nokia N95 dengan dukungan GPS.

8. CeTwit - Ini adalah twitter windows mobile client

9. Twim - klien mobile Twitter yang bekerja di perangkat yang kompatibel dengan Java MIDP 2.0. Twim bakal bekerja pada kebanyakan non-smartphone.

10. JibJib - Ini open source J2ME Twitter klien dan bekerja dengan hampir semua non-smartphone untuk fungsi dasar. Persyaratan minimum cuma CLDC 1.0 dan MIDP 1.0

11. GPSTwit - Kalian bisa dengan mudah nambahin lokasi pelacakan ke Twitter pada perangkat Windows Mobile dan iPhone.

12. PockeTwit - Klien twitter untuk platform Windows Mobile yang bekerja dengan account Twitter dan Identi.ca. PocketTwit bekerja pada VGA, QVGA dan perangkat SmartPhone.

13. Quakk - Open source Windows Mobile Twitter klien yang juga memungkinkan kalian yang ngegunain untuk memperbarui menggunakan GPS. Ini juga memungkinkan kalian untuk mengatur interval waktu buat Quakk untuk Update timeline utama.

14. Twapper - Kalian bisa ngirim pembaruan dari kalender 30boxes kalian ke hp dengan Twitter.

15. Twittelator - Twittelator Pro adalah klien twitter yang paling kuat untuk iPhone /Touch yang bisa kalian download dari App Store.

16. Twitter2Go - Nyediain cara cepet & mudah buat memperbarui status Twitter ketika jauh dari komputer kalian ato buat meriksa status (publik) dari pengguna Twitter yang lain. Fiturnya terbatas sih.

17. TwitToday - aplikasi kecil buat perangkat berbasis Windows Mobile OS dengan fitur Twitter standar.

18. Moblf - Aplikasi ini berjalan di banyak platform dan menghubungkan ke Twitter, LinkedIn juga Friendfeed.

19. TwitterBerry - Klien mobile untuk blackberry. bekerja melalui jaringan data, sehingga kalian gak perlu pake layanan SMS. Mendukung BlackBerry OS 4.1.0. Kunjungi http://orangatame.com/ota/twitterberry/ di BlackBerry kalian buat download TwitterBerry di BlackBerry kalian.

20. Vlingo - Dengan Vlingo, kalian cuma bisa bicara dengan telepon buat ngirim pesan teks ato email, panggilan temen, pencarian mobile web, memperbarui status kalian di twitter dan facebook.

21. Qik - Sebuah alat yang memungkinkan kalian berbagi video lewat hp kalian. Cuma Login ke www.qik.com terus pergi ke halaman profil kalian. Kemudian pada bagian ditandai Twitter, masukkan kredensial Twitter. Dan Mulai ngetweet.

22. Jargong - (Flickr dan Twitter), Instant Messaging (MSN, ICQ, AIM, Yahoo, Google Talk dan Jabber) dan Feed (Google Reader) pada aplikasi klien tunggal.

23. MoTwit - Update Twitter stream langsung dari smartphone Palm OS.

24. Moby Picture - gambar dan post langsung ke account Twitter ato blog melalui iPhone.

25. Twixr- Berbagi gambar di Twitter via ponsel. Mendukung semua ponsel.

26. Locify - Kirim pembaruan twitter dari ponsel kalian dengan lokasi GPS.

27. Fring - Kalian bisa liat profil orang lain di Twitter, check siapa yang kita follow dan siapa followers kita.

28. Abiro Jitter - Abiro Jitter (Jawa Twitter) adalah twitter klien yang punya fitur lengkap.

29. Jtwitter - jTwitter adalah aplikasi Java yang bekerja di ponsel. Memungkinkan update twitter dengan fitur standar.

30. Twitfire - Upload foto ke twitter menggunakan ponsel? Twitfire bisa!.

31. Twidroid - Ini adalah klien twitter buat ponsel androi. Kalian bisa pake semua fitur twitter asli yang memungkinkan kalian update twitter dengan fitur lengkap.

32. Twitli - Twitter Klien untuk ponsel Android. Twitli juga nerjemahin tweets pake terjemahan Google, yang saat ini mendukung terjemahan dari 34 bahasa yang berbeda.

33. Twobile - Twitter klien untuk pengguna Windows Pocket PC Mobile

34. Tiny Twitter - Ini adalah satu lagi klien twitter yang support setiap Java, BlackBerry, Windows Mobile Pocket PC atau Smartphone.

35. Hahlo- Twitter klien dengan sistem menu sederhana.

36. UberTwitter - Aplikasi untuk update ke Twitter pada perangkat BlackBerry dan lokasi pengguna.

37. Blackbird - Twitter klien untuk BlackBerry.

38. Twitterfon - aplikasi dengan tombol navigasi sederhana yang memungkinkan kalian buat mengakses Twitter dan tweets posting via iPhone.

39. Twitterrific - Aplikasi yang memungkinkan pengguna buat mengakses Twitter dan update status. Mendukung iPhone OS (iPhone dan iPod Touch) dan Mac OS X 10.4 ato yang lebih baru.

40. Jott - Rekam pesan suara dari perangkat mobile kalian dan link ke posting di Twitter.

41. AirMe - Mengirim foto dari iPhone kalian ke Twitter dengan aplikasi gratis yang mencakup klien Twitter.

42. Twitterfall - Ini adalah cara untuk melihat twits terbaru dari trend yang akan datang dan pencarian khusus pada situs micro-blogging Twitter. Update ada di bagian atas halaman di dekat-realtime.

43. twitterena - klien twitter yang terbaik untuk iPhone / iPod touch yang memungkinkan pengguna buat mengakses twitter. Kompatibel dengan iPhone dan iPod touch. Memperlukan iPhone OS 2.0.

44. Twibble - klien twitter yang kuat untuk Java (Nokia, Blackberry, dan lain-lain). Mendukung semua fungsi twitter yang penting, meng-upload foto dan GPS.

45. TweetGlobe - aplikasi buat iPhone dan iPod Touch yang menampilkan globe dan menunjukkan siapa followers kita.

46. TweetDeck - twitter klien yang memungkinkan pengguna membuat kelompok, pencarian Twitter, mengelola beberapa account dan posting tweets ato berbagi foto, dll.

47. Tweetie - Sebuah aplikasi yang memungkinkan kalian buat mengakses dan memperbarui beberapa account Twitter pada waktu yang sama.

48. Tweetings - Sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengakses Twitter dan update twitter.

49. Tweed - klien twitter untuk Palm Pra yang memungkinkan pengguna untuk update status.

50. SimplyTweet 2.0 - PowerfulTwitter klien untuk iPhone kalian.

51. Gravity - aplikasi mobile untuk pengguna S60 V3 atau V5 yang memungkinkan akses ke account Twitter. Mendukung beberapa account, Twitter Search, Laconica, Ping.fm, posting gambar melalui MobyPicture dan TwitPic.

52. Hesine - aplikasi mobile untuk Windows OS berbasis mobile ato pengguna S60 V2/V3 yang memungkinkan untuk mengirim ato nerima tweets tweets berikutnya dari ponsel tanpa biaya SMS atau MMS. Mendukung Twitter dan facebook.

No comments:

Post a Comment

thanks for comments :)