20.5.11

twitter dan facebook

wokeh ... judulnya wokeh nih.(wokeh apanya)
hidupku ini semenjak ketemu sama yang namanya twitter, berubahnya gewlakk!!
mulai dari dulu yang rajin banget belajar, sekarang nyentuh buku aja males. rasanya tanganku mau panuan kalau megang buku(yaelah).
awal pertama kali nge tweet yang benar-benar nge-tweet itu mulai aku kelas 7. sekitar 5 bulan yang lalu dah. tapi aku cepet banget bosen kalau nge-tweet apa lagi kalau nggak ada mention.
pertama tweetku itu cuma 500an terus nambah-nambah-nambah, sekrang jadi 16ribuan :)
sebenernya seneng deh punya twitter. bisa sharing pengalaman, cerita sehari-hari, apa nge-galau bersama. tapi cuma itu-itu aja orang yang bisa diajak ngobrol(mention-mentionan), orang-orangnya itu orang deket pula, kayak sahabat-sahabatku, just it.
dulunya waktu aku punya facebook, aku itu nge-remove+nge-blokir facebooknya sahabat-sahabatku. sampe mereka marah-marah gajelas gitu deh sama aku. yaudah gimana lagi, males juga nge add lagi. awalnya cuma karna masalah sepele, tp akunya aja yang berlebihan sampe nggituin mereka, haha. tapi aku puas kok. nggak cuma itu, aku uda sering nge-blokir sama nge-remove orang-orang yang suka iseng. aku kan nggak mau digangguin(--__-).
menurutku jejaring sosial paling enak buat sharing cerita itu cuma blogger, soalnya aku bisa nulis kalimat, nulis cerita, nempel gambar, nggak dibatas-batasi lagi.
sampe sekarang, aku paling susah dilepasi sama yang namanya jejaring sosial, kadang-kadang, mamaku sampe marah-marah nggak jelas gitu kalau aku nggak berhenti-berhenti online, mulai dari alesan nanti pulsa modem habislah, belum sholatlah, dan sebagainya.
kalau uda nggak sabar mamaku biasanya langsung cabut modem dari laptopku se-enaknya. tapi sampe sekarang belum ada penyiksaan akibat online kok, tenang.

No comments:

Post a Comment

thanks for comments :)